Harlah NU 93 MWC NU Kemangkon

Pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019, Majelis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kemangkon menyelenggarakan pengajian ahad pagi dalam rangka Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-93 bertempat di Desa Bokol.

Dalam acara yang dihadiri oleh Pengurus Besar NU, Pimpinan Cabang NU KH. Ahmad Mukhdir, S. Ag., MM., Forkopimcam, Anggota DPRD Dapil I dan warga NU se-Kecamatan Kemangkon selain diisi dengan pengajian juga dirangkai dengan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Boarding School SMK Ma’arif NU Kemangkon di tanah wakaf keluarga H. Sumarjo.

Dalam sambutannya Camat Kemangkon Drs. Muh. Nurhadi, MM. menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Nahdliyin dan keluarga besar H. Sumarjo yang telah menyelenggarakan acara pengajian tersebut, sehingga warga NU Kemangkon memiliki kesempatan untuk dapat saling bersilaturahim. Selain itu dalam kesempatan tersebut Camat Kemangkon juga menyampaikan ucapan terima kasih atas rencana pembangunan Boarding School SMK Ma’arif NU Kemangkon di Desa Bokol. Dengan didirikannya SMK tersebut, Bapak Camat berharap akan adanya peningkatan di bidang pendidikan dan ekonomi untuk warga Desa Bokol, Kedungbenda dan sekitarnya serta memberikan dampak positif lainnya.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *